Monday 28 December 2015

Paket Whitening Lengkap Szava Cosmetics - Rangkaian Whitening pilihan untuk kulit cantik dan sehat

Hai Ladies, bagi kamu yang ingin memanfaatkan perawatan Whitening lengkap dari Szava Cosmetic, bisa cobain Paket Lengkap Whitening Szava Cosmetic seharga 425ribu. Isi Paket yaitu :

Whitening Serum : produk whitening dalam bentuk serumdengan ingredients vit c kadar tinggi dan tambahan ingredients stemcell dan glutathion lebih efektif untuk memutihkan dan mencerahkan secara alami, menghilangkan flek hitam, melembabkan dan membuat kulit lebih kenyal, cocok untuk daerah tropis 


Whitening Cream Day and NightPaket whitening berisi day cream dan night cream dalam satu kemasan yang lebih hemat dan simple.
Night Cream mengandung Formula glutathion, collagen, arbutin, vitamin B3 (niacinamide) dan vitamin A,bekerja menghambat pembentukan melanin kulit, menghilangkan flek-flek hitam dan menstimulasi pembentukan sel kulit baru. 
Day Cream mengandung ekstrak aloe vera, vitamin E, allantoin, Sunblock SPF 30 filter UVA+UVB yang bekerja melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas.
Masing-masing netto 12 gr, untuk memutihkan dan mencerahkan secara alami, menghilangkan flek hitam, menutrisi kulit sehingga kulit terlihat cerah dan sehat alami.


Facial Wash and Scrub Treatment 2in1 : sabun cuci muka , sepaket dengan scrubnya, mengandung anti acne sehingga mencegah jerawat, menyeimbangkan kadar minyak di kulit, dengan ph seimbang yang tidak membuat kulit kering. Scrub membantu membersihkan kulit mati dengan lembut sehingga kulit lebih bersih dan tidak kusam.



Jadi dalam sepaket ada 5 produk yang akan kamu dapatkan, Whitening Serum, Night Cream, Day Cream, Facial Wash, Facial Scrub.


Cara Pemakaian :
Malam, bersihkan wajah dengan facial wash and scrub, lalu pakai whitening serum, tunggu beberapa saat baru pakai night cream nya.
Pagi, bersihkan wajah dengan facial wash and scrub, lalu pakai whitening serum, tunggu beberapa saat baru pakai day creamnya.

Seluruh Paket perawatan Szava Cosmetics sudah terdaftar BPOM ya, jadi sudah tidak diragukan lagi keamanan bahan bahannya.
Nah, dengan pemakaian produk whitening lengkap Szava Cosmetic ini, dapatkan kulit wajah putih alami, sehat dan cerah. 



Bagi yang sudah sembuh jerawatnya, bisa memakai paket ini untuk membersihkan bekas jerawat secara optimal. Sedangkan bagi yang sedang bermasalah jerawat, bisa memakai Paket Jerawat dulu, atau dengan Acne Package.


untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61B.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons