Friday 15 January 2016

8 Rahasia Kulit Cerah Berseri

Girls, semua wanita mendambakan memiliki kulit cerah berseri. Kulit cerah berseri bukan hanya dimiliki orang dengan warna kulit putih, atau hanya dengan pemakaian make up dan kosmetik. Bahkan yang berkulit gelappun bisa memiliki kulit cerah berseri, terlihat sehat dan bercahaya.
Gen memang membawa peran penting dalam menentukan penampilan kulit seseorang. Namun ternyata ada perawatan rahasia yang bisa dilakukan jika Anda juga ingin memiliki kulit wajah yang tampak berseri-seri.Coba simak tips berikut ini ya

1.Rajin Mencuci muka

Sebelum tidur, alangkah baiknya jika Anda rajin mencuci muka dengan sabun khusus. Hal ini dilakukan untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat kotoran setelah seharian beraktivitas. Kulit pun akan tampak bersih dan pori-pori bisa bernapas lega. Facial Wash and Scrub 2in1 Treatment bisa jadi pilihan bagus karena formulanya ringan, mampu membersihkan wajah dengan aman dan mengandung anti acne. 



2.Nutrisi Kulit
Malam hari adalah waktu yang paling bagus karena kulit bisa menyerap nutrisi secara optimal. Aplikasikan Vit C Serum  dan Night Cream secara merata di wajah sebelum tidur, karena vit C Serum dan Night Cream ini akan membuat kulitmu lebih sehat, lebih kenyal karena merangsang pembentukan kolagen dan bekerja menyamarkan flek hitam.




3.Tidur cukup
Jangan sepelekan kekuatan tidur dan mengistirahatkan tubuh di malam hari. Sebab tidur cukup selama 7-9 jam setiap malam membantu sel-sel kulit untuk regenerasi dan membuat wajah tampak berseri-seri keesokan harinya.

4.Minum air
Jangan malas minum air putih. Sebab air juga berperan penting dalam menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, nikmati pula teh hijau, air kelapa, dan jus buah maupun sayuran segar demi memiliki kulit wajah berseri-seri.

5.Lindungi kulit
Jangan malas pakai day cream SPF saat kamu berada dibawah matahari, kerena akan melindungi kulitmu dari efek buruk matahari serta berfungsi untuk melembabkan kulit.

6.Makanan sehat
Almond, apel, wortel, dan pepaya adalah beberapa makanan wajib konsumsi jika ingin memiliki kulit wajah yang berseri-seri. Sebab makanan yang berlemak atau berminyak justru membuat pori-pori kulit tersumbat dan merusak kecantikan kulit.

7.Banyak bergerak
Olahraga juga membuat kulit lebih bersinar. Jadi jangan hanya diam dan lekas bergerak. Misalnya memperbanyak aktivitas jalan kaki, mengikuti kelas menari, klub yoga, atau pergi ke pusat kebugaran. Olahraga melancarkan peredaran darah dan secara tidak langsung membuat kulit wajah tampak berseri-seri.

8.Senyum
Rahasia terakhir adalah dengan sering-sering senyum. Sebab senyum juga membuat kecantikan dari dalam semakin terpancar. Dengan bersikap positif dan berbahagia melalui senyum, kulit wajah pun akan semakin terlihat bersinar.
Itulah berbagai rahasia yang bisa Anda lakukan untuk memiliki kulit wajah yang berseri-seri. Selamat mencoba!

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 5874CF61
line szavajakarta



0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons