Friday 12 February 2016

Stop pakai sunblock dan moisturizer saat cuaca mendung?



Tahukah ladies, Sunblock dan Moisturizer adalah jenis skincare yang sangat penting, tidak boleh dilewatkan untuk selalu dipakai sehari-hari, terutama untuk kita di daerah tropis. Saat ini, walaupun sedang musim hujan dan sering cuaca mendung dan hujan, namun pemakaian sunblock tetap diperlukan karena paparan matahari yang tak tampakpun juga berbahaya untuk kulit.

Para pemilik kulit berminyak pun tetap harus memakai Moisturizer untuk tetap menjaga keseimbangan minyak di kulit, sehingga kulit terangsang untuk mengurangi produksi minyak di wajah.

Saat ini kebanyakan orang lebih memilih produk dengan manfaat ganda, karena kurang praktis untuk mengaplikasikan satu persatu produk ke kulit wajah. Tentu saja hal itu sah-sah saja, namun pastikan produk tersebut aman dan memang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan benar-benar memberikan manfaat ganda yang nyata untuk kulit.

Day Cream dari Szava Cosmetic merupakan produk day cream yang mengandung ekstrak aloe vera, vitamin E dan allantoin sebagai bahan berkualitas untuk melembabkan dan menutrisi kulitmu, serta kandungan sunblock SPF 30 filter UVA+UVB yang bekerja melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas.

Setelah memakai Day Cream bebas memakai bedak loh. Sekarang kamu bebas menjalankan aktifitasmu tanpa takut kulitmu jadi menghitam lagi ya.
Dengan kemasan single pack dalam bentuk tube ini, memudahkan untuk kamu bawa kemanapun.
Dan jangan lupa untuk memakai night cream nanti malam untuk mendapatkan kulit putih sehat terawat yang kamu idam-idamkan.



Day Cream Single Pack
Rp 90.000
POM NA1814010158990

Netto 20gr
for all type skin

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons