Wednesday 27 January 2016

Mitos kulit berminyak vs Sabun Muka

Kulit berminyak banyak dialami oleh wanita di daerah tropis. Banyak diantaranya yang mencari solusi dengan pemakaian sabun muka untuk membersihkan minyak di wajah. Namun banyak juga yang akhirnya terjebak oleh mitos sabun muka yang sebenarnya malah memperparah kondisi kulit berminyak.

Mitos pertama, yaitu sering-sering membersihkan wajah akan menjaga wajah tetap kering bebas minyak.
Faktanya, semakin sering kita membersihkan minyak di wajah, semakin kulit akan memproduksi lebih banyak minyak, karena keseimbangan minyak di kulit terganggu. Ujungnya bukan muka bersih dari minyak yang didapatkan, tetapi justru minyak berlebihan hasil produksi kulit.

Mitos kedua, yaitu penggunaan bahan alkohol dalam sabun wajah untuk mengangkat minyak.
Faktanya, alkohol merupakan pembersih wajah yang sangat keras. Walaupun bisa mengangkat minyak dengan sangat bersih, namun pemakaiannya sangat tidak ramah kulit dan bisa memicu alergi bagi yang berkulit sensitif.

Mitos ketiga, yaitu penggunaan detergent kuat dangan busa melimpah dalam sabun wajah untuk mengangkat minyak.
Faktanya, penggunaan detergent kuat yang dicirikan dengan busanya yang melimpah dalam waktu singkat memang bisa mengangkat minyak hingga kulit terasa kering dan kesat. Tapi justru setelah itu kulit akan memproduksi minyak lebih banyak lagi untuk menyeimbangkan kekeringan kulit yang terjadi.

Jadi, bagaimana memilih produk pembersih wajah yang bagus, terutama untuk kulit berminyak?

Carilah pembersih wajah yang ringan, dengan bahan alami dan natural, bebas alkohol dan tidak memiliki kandungan detergent yang tinggi. Facial Wash yang bisa dipakai sehari-hari tanpa mengurangi kelembaban kulit wajah sangat direkomendasikan, seperti produk Facial Wash and Scrub 2in1 Treatment.

Sifat kosmetik Szava yang merupakan kosmetik perawatan , tidak hanya akan mengangkat dan membersihkan minyak sesaat ketika dipakai, tapi juga merupakan treatment untuk kulit agar terjaga keseimbangan kandungan minyak di kulitnya.

Efek jangka panjang yang didapatkan adalah kandungan minyak bisa diminimalisir, normal tidak berlebihan dan seimbang untuk mendapatkan kulit yang sehat tanpa kelebihan minyak.




Szava Facial Wash And Facial Scrub 2in1
Rp 85.000
Facial Wash POM 18111202737
Facial Wash POM 18111203000

netto Facial Wash 100ml
netto Facial Scrub 48gr
for all type skin

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

1 comments:

KEZIA SKIN EXPERT said...

Betul, mencuci wajah terlalu sering bisa menyebabkan iritasi. Terlebih bagi pemilik kulit kering. Gunakanlah Sabun wajah yang terbuat dari bahan alami tumbuhan karena akan terasa lebih lembut di kulit.

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons