Sunday 6 December 2015

Paket Jerawat Szava 280ribu

Bosan dengan jerawat di wajah? sudah mencoba berbagai macam obat jerawat tetapi tetap saja jerawat tidak bisa hilang?

Jerawat, selain terasa sakit dan tidak nyaman untuk dirasakan, juga mengganggu penampilan. Terutama jika bekasnya sudah sangat banyak dan makin bertambah lagi dengan munculnya jerawat baru.

Solusi yang dibutuhkan secepatnya adalah cream jerawat yang ampuh segera menyembuhkan sakit dan peradangan karena jerawat. Setelah peradangan berkurang, cream jerawat yang tepat juga akan membantu untuk segera mengeringkan jerawat tersebut, sehingga tidak menimbulkan infeksi lanjutan atau penyebaran kuman ke bagian kulit yang lain.










Acne cream Szava Cosmetic dengan kandungan bahan alami Canadian Willowherb dan Tea Tree Oil sangat ampuh untuk menyembuhkan peradangan pada jerawat dan segera mengeringkan, sehingga bekasnya tidak terlalu dalam.


Acne Cream Szava Cosmetic bisa dibeli secara terpisah atau dalam satu paket Jerawat Szava Cosmetic yang didalamnya terdapat juga produk Acne CreamVit C Serum dan Facial Wash.  Vit C Serum berfungsi memperbaiki kerusakan kulit karena jerawat, meratakan warna dan tekstur kulit. Selain itu Vit C Serum juga memiliki fungsi mencerahkan kulit, menghilangkan kusam, dan mengecilkan pori-pori. Sedangkan produk Facial Wash berfungsi untuk pencegahan jerawat, membersihkan kulit dari kotoram dan kuman sehari hari.

Produk-produk dalam Paket Jerawat Szava Cosmetic sangat cocok dipakai untuk perawatan kulit berjerawat, menyembuhkan jerawat dan memperbaiki kulit dari bekas jerawat.




untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons