Friday 4 March 2016

Tips pemakaian cream pada wajah untuk hasil yang optimal

Hai Ladies, bagi kamu yang sudah memakai perawatan kulit wajah dengan Night Cream dan Day Cream , ada beberapa tips pemakaian cream yang bisa meng-optimal-kan kerja cream pada kulit. 


Untuk semua aplikasi cream wajah, baik day cream ataupun night cream, pastikan bahwa kamu sudah membersihkan wajahmu, sehingga dipastikan tidak ada lagi kotoran, minyak, debu atau sisa make up yang menutup pori-pori kulit. Kamu bisa membersihkan wajah dengan milk cleanser dan toner, namun akan lebih bagus hasilnya jika kamu bersihkan dengan sabun wajah, yang sesuai dengan pH kulit. Selain bersih secara maksimal, air memberikan efek kesegaran pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah.

Dengan kulit yang bersih memungkinkan cream untuk menembus pori-pori sampai ke lapisan kulit terdalam dan memberikan hasil yang diinginkan. Selanjutnya, aplikasikan cream dengan menempelkan diwajah pada titik-titik tertentu, baru diratakan dengan dioleskan tipis tipis di wajah. Dengan teknik aplikasi seperti ini, seluruh wajah bisa mendapatkan perawatan aplikasi cream secara merata. Tak perlu mengaplikasikan cream tebal di wajah, karena nanti malah akan terasa lengket.

Untuk Night Cream, biasanya formulanya adalah untuk perawatan kulit malam hari, jadi tidak sarankan untuk memakai kosmetik dekoratif lain setelah memakai night cream. Sedangkan untuk day cream, bisa dipakai untuk foundation sebelum pemakaian make up untuk beraktifitas siang hari

Gimana sista, masih bingung? bisa kok tanya-tanya produk atau tips yang lain,

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
   call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61
fb Szava Jakarta
twitter/ig @szavajakarta



0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons