Monday 25 January 2016

Cream Penghilang Jerawat sekaligus memutihkan, amankah?

Banyak yang bertanya, apakah bisa memakai cream acne sekaligus memakai cream whitening?

Coba simak penjelasan berikut ya sista.

Memang, sangat menyebalkan sekali jika ada jerawat mampir di kulit mulus kita. Dari jerawat yang ukuran kecil, sedang sampai jerawat batu yang meradang hebat.

Namun, tahu gak ladies, tiap jenis jerawat diatas, perawatan dan kosmetiknya berbeda2 dan tidak boleh digabung dengan kosmetik whitening. Jika dipaksakan memakai bersamaan, bahan-bahan anti acne dan whitening bisa berreaksi dan justru bisa memperparah jerawat yang ada,

Jadi yg ingin jerawatnya sembuh sekaligus langsung kulit kinclong bebas bekas jerawat harus bersabar yah, karena perawatannya harus terpisah, sembuhkan jerawat terlebih dahulu sampai betul betul kering, setelah itu baru bisa melanjutkan treatment whitening.

Bagaimana dengan cream-cream kosmetik lain yang diklaim bisa menghilangkan jerawat sekaligus memutihkan?

Dipastikan cream-cream tersebut memakai metode pengelupasan kulit, yang akan menimbulkan efek ketergantungan. Epidermis kulit dikelupas sampai tipis, sampai jerawatpun tidak bisa tumbuh, kulit menjadi putih. Namun sekali lagi, proses pengelupasan kulit sangat berbahaya, dan pada suatu saat justru akan timbul efek yang lebih parah.


Masih merasa sebel karena acne cream mu tidak bisa dengan tuntas menyelesaikan masalah jerawatmu? Jangan khawatir karena kini dengan Szava Acne Cream, kamu bisa mengobati jerawatmu dengan lebih cepat,dan merawatnya sehingga segera sembuh tanpa meninggalkan bekas yang parah. 



 Setelah jerawat sembuh, bisa langsung memakai cream whitening untuk melanjutkan treatment whiteningnya.

Kini, dapatkan kulit putih mulus bebas jerawat yang kamu idamkan, dengan Szava Cosmetics, kini kamu bisa merawat kulitmu dengan baik, memakai bahan yang aman, halal, dan memberikan manfaat untuk kulit


untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :

call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons