Sunday 6 December 2015

Paket Whitening 350ribu untuk memutihkan dan bebas flek hitam

Banyak wanita yang menginginkan kulit wajah bersih putih dan cerah, bebas flek bekas jerawat, serta terlihat lebih bersinar. Banyak produk yang bisa memberikan hasil yang bagus, namun tidak semuanya aman. Beberapa produk yang beredar di pasaran, atau bahkan produk cream dokter merupakan kosmetik yang sangat berbahaya untuk dipakai karena memakai bahan berbahaya dan menimbulkan efek ketergantungan. Kosmetik whitening yang berbahaya biasanya setelah dihentikan akan menimbulkan efek seperti flek hitam, jerawat atau kerusakan kulit lainnya, atau bahkan bisa menyebabkan kanker.

Perawatan whitening untuk kulit yang baik memberikan hasil kulit yang putih, sehat dan cerah. Bebarapa masalah kulit yang sering dihadapi antara lain, flek bekas jerawat, flek hormon, karena sinar matahari, penuaan, atau efek KB. Selain flek, masalah kulit lain yang juga banyak terjadi yaitu kulit kusam, pori-pori besar, kerutan halus, dan tekstur kulit yang tidak merata.

Szava Cosmetic berkomitmen untuk mempersembahkan produk kosmetik whitening aman, sudah terdaftar BPOM, yang bisa dipakai dalam jangka panjang tanpa efek ketergantungan dan memberikan manfaat optimal untuk menjaga kecantikan kulit. Kini dengan memakai produk yang aman dan ampuh, dapatkan kulit putih sehat seperti yang diharapkan. Tidak hanya sekedar putih, tapi cerah, bebas flek, bebas kusam dan terlihat lebih cantik.

  • Whitening Cream Package, night creamnya berfungsi memutihkan kulit dan flek flek dengan bahan arbutin, menghilangkan flek-flek hitam dan menutrisi kulit, dan day creamnya mengandung moisturizer dan SPF30 untuk melindungi kulit di siang hari.
  • Vit C Serum berfungsi mengencangkan, mencerahkan, anti aging, meningkatkan produksi collagen kulit, menghilangkan kerutan halus diwajah serta berfungsi juga untuk antioksidan, membuat kulit terlihat kinclong tanpa kusam
  • Facial Wash , berfungsi membersihkan kotoran dan minyak yang menempel di wajah sehari-hari, ph balance dan treatment keseimbangan minyak di kulit.
Semua produk cream Szava Cosmetic, serum, sabun, scrub dan peeling, terbuat dari bahan yang aman, tanpa tambahan bahan berbahaya, sudah terdaftar di BPOM, dan telah dibuktikan oleh banyak customer








    untuk info dan order
    segera hubungi Szava Jakarta :
    call-sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61



    0 comments:

    Post a Comment

    Blog Archive

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
    Instagram

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons