Sunday 8 February 2015

Acne Cream Szava Cosmetic

 Szava Acne Cream
Rp 100.000
POM 18140102266

netto 10gr
for all type skin

untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
sms-wa 082112543546 / PIN 587C4F61

SZAVA ACNE CREAM adalah salah satu produk unggulan Szava Cosmetic Series dengan formula ampuh untuk menyembuhkan jerawat yang muncul pada wajah. Baik itu jerawat yang muncul karena perubahan hormonal seperti saat pubertas atau saat menstruasi, atau juga karena adanya penyumbatan pada kelenjar keringat akibat sisa kosmetik dan kotoran di kulit wajah.
  
Szava Acne Cream telah terbukti secara klinis mampu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, mengurangi produksi minyak di kulit wajah, menekan pertumbuhan mikroba penyebab jerawat, serta membantu mempercepat penyembuhan jerawat.

Formula Canadian willowherbs, dan tea treeoil dalam Acne Cream berfungi sebagai anti acne untuk membantu mengatasi jerawat serta melindungi kulit dari kuman, sehingga jerawat menjadi lebih cepat matang dan kering. Selain itu, Acne Cream juga mengandung isoflavon sebagai sebum regulator dan witch hazel extract untuk mengecilkan pori-pori kulit.

Cara pemakaian Szava Acne Cream : bersihkan wajah dengan sabun wajah (facial wash), kemudian keringkan dengan handuk. Oleskan krim pada bagian jerawat yang meradang. Cukup ditotolkan saja, atau dioleskan pada bagian yang berjerawat saja, tidak perlu seluruh wajah. Gunakan pada malam hari.

Komposisi Acne Cream : Cetyl alcohol, glyceryl stearate, PEG-75 stearate, ceteth-20, glycerin, steareth-20, isostearate isostearyle, dimethicone, propylene glycol, BHT, Epilebium angustifolium ext, Melaleuca alternifolia oil, niacinamide, witch hazel, allantoin, methyl paraben, propyl paraben, phenoxyethanol, ethylhexylglycerin, aqua demineralisata, perfume.


Bagi yang sedang berjerawat dan memakai Szava Acne Cream , agar pemakaian benar-benar optimal dan jerawat segera kering dan sembuh, silahkan cek tips berikut :
  • Cara pemakaian Szava Acne Cream yaitu dengan membersihkan wajah dahulu dengan Facial Wash Szava (tanpa dicampur Scrub).
  • Langkah selanjutnya adalah mengeringkan wajah dengan handuk sampai bersih dan kering.
  • Baru aplikasikan Szava Acne Cream dengan cara ditotol di jerawatnya saja, tidak untuk dioleskan di seluruh wajah.
  • Szava Acne Cream cukup dipakai malam hari sebelum tidur. Untuk jerawat normal dalam 1-3 hari peradangan akan sembuh.
  • Tidak disarankan untuk memakai Szava Acne Cream ini bersamaan dengan Cream atau serum lain, tapi dipersilahkan untuk memakai Vit C serum esok paginya.
  • Jika anda juga melakukan treatment Whitening Arbutin, pakailah Night Cream dan Day Cream nya setelah jerawat sembuh dan sudah tidak memakai Acne Cream lagi.
  • Jerawat yang sudah sembuh dan kering akan meninggalkan bekas, yang bisa dihilangkan dengan Vit C Serum dan Whitening Arbutin Package
  • Untuk mencegah adanya jerawat lagi, bersihkan wajah secara teratur dengan Facial Wash and Scrub 2in1.
Sudah banyak yang membuktikan manfaat pemakaian Szava Acne Cream, diantaranya customer-customer kami sbb : 












untuk info dan order
segera hubungi Szava Jakarta :
call-sms-wa 082112543546 / PIN 2BB9108B.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Instagram

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons